-->

Uji Coba

Vivaldi for Mac New Version 2018

Vivaldi for Mac 

Description

Vivaldi untuk Mac adalah baru, fitur web browser yang kaya yang menggabungkan antarmuka Opera-seperti dengan Chromium platform open-source.

Vivaldi untuk Mac sangat mirip dengan browser Opera dalam banyak cara. Ada beberapa fitur keren yang bagus, seperti antarmuka yang memudar warna untuk mencocokkan warna dominan pada halaman, seperti yang Anda menavigasi antara situs.

Selain membentuk efek manis, browser jelas telah dirancang dengan kuasa pengguna dalam pikiran, sebagai alat Cepat Perintah menunjukkan. Hal ini membantu pengguna untuk mencari atau menjalankan perintah dalam banyak cara yang sama dengan fitur Spotlight OS X.

Vivaldi untuk Mac mendukung browsing dengan gerakan mouse, dan antarmuka yang selalu akrab 'speed dial', yang menunjukkan tab favorit Anda pada halaman tab baru juga besar, meskipun lama, fitur yang hadir di web browser baru ini.

Fitur utama meliputi:
  • Perintah Cepat.
  • Tab Stacks.
  • Catatan.
  • Antarmuka adaptif.
  • Navigasi spasial.
Tata letak Vivaldi untuk Mac terlihat terlalu besar. Di dalam toolbar kiri adalah menu bookmark, yang (akan datang) fitur Vivaldi Mail, daftar kontak, menu Downloads dan alat Notes. Ada banyak ditempatkan di sini, namun antarmuka berhasil untuk tidak merasa sama sekali berantakan. Produk yang ditempatkan di tempat-tempat logis dan semua disimpan kecil dan keluar dengan cara memberikan Anda segar, bersih nuansa.

Secara keseluruhan, Vivaldi untuk Mac memiliki renyah, tajam antarmuka, yang menggunakan font yang sederhana namun efektif dan ikon. Hal ini jelas ditujukan untuk pengguna listrik sebagai fitur yang berbeda dan alat-alat menunjukkan. Hal ini relatif kecil (untuk browser) dan tidak sulit pada sumber daya sistem. Jika Anda merasa seperti perubahan dari Chrome, Safari atau Opera maka mengapa tidak check it out!

LisensiFreeware
DeveloperVivaldi Technologies
Sistem Operasi  Mac OS X
VersionVivaldi for Mac 1.15.1147.52

0 Response to "Vivaldi for Mac New Version 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel