-->

Uji Coba

4 Website Short link yang Membayar Mahal dan Terbaik

4 Webaite Short link yang Membayar dan Terbaik, hay semuanya bagaimana kabar kalian saya doakakn sehat selalu begitu juga dengan saya, kali ini saya akan membahas mengenai Short link yang terbaik dan membayar mahal.Tentunya kalian para downloader sudah tidak asing lagi dengan Short Link dan juga salah satu untuk menghasilkan uang.Namun yang belum tau apa sih itu Short Link?


Pengertian Shorter Link menurut Wikipedia Versi Inggris mengatakan URL shortening (Shortener URL) adalah teknik di World Wide Web di mana Uniform Resource Locator (URL) dapat dibuat secara substansial lebih pendek dan masih mengarahkan ke halaman yang dibutuhkan.


Lebih singkatnya menurut saya yaitu Shorter dapat diartikan sebagai pemendek/pnyingkat.Sedangkan url yaitu sebuah alamat web contohnya seperti www.youtube.com sejenisnya.Nah kesimpulannya Short Link itu Pemendek/penyingkat url/nama web.


Sekarang Dibawah ini ada Beberapa website Short Link Yang menurut ane Terbaik dan Jelas Membayar.


1.Safelinku.com




         Safelinku merupakan salah satu Site Short Link yang saya gunakan dan ratenya lumayan tinggi guys.Dan Safelinku merupkan site pemendek url lokal loh guys dan terpercaya tentunya.Safelinku ini merupakan site short link favorite ane gan yaa salah satunya sih karena dia lokal ya guys dan sudah terbukti membayar dan kita juga bisa tanya" mengenai Safelinku di Grup Diskusi Safelinku guys kalau kalian ingin bergabung disini linknya kalia bebas bertanya mengenai Safelinku psati dibalas sama Adminya atau member lain.

Safelinkku ini tidak mendukung untuk memendekan url yang berbau porno/konten dewasa,perjudian dan sejenisnya, kalau kalian melanggar siap siap deh kalian di Banned atau Dinonakitkan 😀.

- Minimum Payouts     : $5   
- Pembayaran Via       : Paypal, Bitcoin, Local Bank Transfer (Indonesia), Pulsa All Operator
- Referal Earning        : 20%
- Daftar/Join                : Safelinku



             Adfly juga salah satu site pemendek url yang sudah populer sejak dulu.Adfly sudah sangat populer didunia blog karena itu Adfly sangat terpercaya dan terbukti membayar.Tak Heran posisi Adfly menjadi teratas karena sudah sangat populer.Diindonesia sendiri ratenya lumaya besar guys per 1000 visitor dalam 24 jam mendapat bonus $0.59 dan rate indonesia sendiri itu $5.Dan rate tersebut dapat berubah sewaktu waktu.

Minimum Payouts     : $5   
Pembayaran Via       : Paypal, Payoner, Payza
Referal Earning        : 20%
Daftar/Join                : Adfly


         LinkShink merupakan site pemendek url yang sering kita jumpai juga guys, apalagi diwebsite download LinkShrink sering kita jumpai ya sama seperti Adfly LinkShrink juga lumayan populer.Dan tampilan LinkShrink sangat simpel hanya menu SKIP AD  setelah menunggu 5 detik akan keluar SKIP AD sama persis seperti Adfly.Dan LinkShrinnk ini sangat cocok buat blog/website sama juga Adfly jugak cocok karena simpel.

Minimum Payouts     : $5   
Pembayaran Via       : Paypal, Bitcoin, Payza
Referal Earning        : 20%
Daftar/Join                : LinkShrink


       ShtMe.co merupakan Site Short Link lokal juga loh guys.Sistem Pembayaaranya perklik Short link kalian dibayar Rp.25 ya memang tidak besar tapi ShtMr sudah terbukti membayar.Dan kalau kalian menyebar link ref kalian berbenuk banner perklik kalian akan dibayar Rp.30 guys.Dan ni cocok nih yg suka recehan karena bisa dituker pulsa.

Minimum Payouts     : Rp.6500
Pembayaran Via       : Pulsa, Pulsa/Token Listrik, BAnk Transfer
Referal Earning        : 20%
Daftar/Join                : ShtMe.co

Itulah Website Short Link yang membayar cukup mahal.Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

0 Response to "4 Website Short link yang Membayar Mahal dan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel