-->

Uji Coba

Cara Mudah Menulis Artikel Baru Di Blogger Terbaru | ATOMBLOGKU

ATOMBLOGKU, Hallo sobat ATOM, kembali lagi dengan saya dan kali ini saya akan membahas artikel mengenai dunia blogging dan ATOMBLOGKU tidak akan pernah bosan memberikan yang terbaik bagi pembaca.

Artikel ini sangat cocok untuk para pemula yang baru didunia blogging karen saya akan memberikan tutorial membuat artikel baru.Apalagi yang baru selesai membuat blog dan selesai mengedit tampilan blog dan langkah selanjutnya yaitu menulis artikel atau konten yang baik untuk blog.

Disini kalau kamu ingin menulis artikel janganlah artikel copas atua plagiat di artikel orang karena kamu pasti akan menerima akibatnya apalagi untuk plagiat.Kalau kamu menerapkan sistem plagiat ke blog kamu bisa-bisa blog kamu di banned oleh pihak google secara paksa.


Maka dari itu tulislah artikel yang benar-benar orisinil dari pemikiranmu sendiri dan saran saya berikanlah ciri-ciri unik saat kamu menulis artikel supaya artikel kamu memiliki ckeunikan sendiri dan tentunya artikle yang berisi hal yang bermanfaat.

Cara Membuat Artikel Baru DI Blogger


Langkah Pertama, Masuk terlebih dahulu ke Dashboard Blog kamu kemudian pilih ke menu Postingan dan klik tombol Entri Baru.


Langkah Kedua, Setelah mengklik Entri Baru kamu akan dibawa ke tampilan halaman post editor seperti gambar dibawah ini itulah tempat kamu menulis artikel dan memformat artikel menjadi menarik.




Langkah Ketiga, Sekarang kamu bisa menulis artikel sesuai apa yang kamu ingin tulis dan dihalaman post editor banyak sekali fitur - fitur untuk membantu artikel kamu lebih menarik dan SEO.

Dan bagi pemula tulis artikel kamu di bagian Compose saja jangan di bagian HTML kalau kamu belum ahlis di HTML.


Langkah Keempat,
 Setelah selesai menulis, mengedit artikel kamu dan sudah mengisi menu seperti memberikan judul,melabel,deskiripsi artikel, dll.Setelah itu tinggal Klik Publikaskan seperti gambar diatas.

Mudah sekali bukan menulis artikel baru untuk blog kamu di blogger.Dan bagi kamu yang belum tahu fungsi menu-menu dashboard blog dan fitur-fitru halaman post editor bisa baca rtikel dibawah ini.

Lihat :
Penjelasan Dan Fungsi Fitur Post Editor Sebelum Menulis Artikel/Postingan Lengkap
Penjelasan Dan Fungsi Menu Dashboard Blogger Lengkap


ATOMBLOGKU, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung Contact saya, Salam ATOM.

0 Response to "Cara Mudah Menulis Artikel Baru Di Blogger Terbaru | ATOMBLOGKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel