-->

Uji Coba

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Police Buat Blog | ATOMBLOGKU

ATOMBLOGKU, Hallo sobat ATOM, kali ini saya akan membahas mengenai artikel yang berisi tentang dunia blogging.Dan saya tidak akan pernah bosan memberikan yang terbaik.

Sekarang banyak sekali orang – orang yang mulai masuk ke dunia blogging.Dari anak kecil sampai orang tua pun juga ada yang aktif didunia blogging.

Karena dunia blogging bisa menghasilkan uang jadi cocok untuk yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dan yang hanya hobi menulis pun kalau kallian ingin tulisan kalian dibaca oleh orang-orang tinggal tulis di blog saja.

Dan setelah kamu mengetahui dunia blogging itu seperti apa dan setelah kamu membaut blog dan kamu sedang mengedit tampilan blog agar tampil maksimal kamu juga harus membuat halaman seprti About, Disclaimer, Sitemap, Privacy Police, TOS, dan Contact Us.

Dan kali ini saya akan membahas cara membuat halaman Privacy Police blog.Tenang caranya sangat mudah kok sobat saya disini memberikan tutorialnya bukan seperti membuat halaman Privacy Police secara manual tapi secara online dan sangat mudah caranya.

Dan sebelum membuat halaman privacy police dan disclaimer buatlah halaman Contact Us terlebih dahulu karena nanti kita akan mengcopy link halaman contact us unutk membuat halaman privacy police.  Maka dari simak baik – baik tutorial dibawah ini.

Apa Itu Privacy Police ?

Disclaimer yaitu halaman atau pernyataan yang menjelaskan kepada pengunjung blog/web tentang kebijakan yang diterapkan oleh pembuat blog/web.

Cara Mudah Membuat Privacy Police di Blogger

Langkah Pertama, Buka browser kamu dan kunjungi terlebih dahulu website www.privacypolicyonline.com, karena kita akan menggunakan jasa pembuatan halaman privacy police dengan website tersebut.

Langkah Kedua, Setelah masuk halaman utama Privacy Police Online isi data kalian dikolom seperti dibawah ini seperti data  Judul Blog, link blog, link contact us blog kam, email, dan piihan iklan yang ada pada blog kamu.Setelah data sudah dilengkapi klik menu Generate HTML atau Generate Police  kalau saya pilih yang Generate HTML karena lebih mudah.Kemudian klik Generate HTML.




Langkah Ketiga, Setelah itu akan tampil halaman yang yang berisi kode HTML jika kamu memilih Genarate HTML, kamu tinggal copy code HTML tersebut.

Langkah Keempat, Lalu kamu masuk ke menu Dashboard Blog kamu dan pilih Menu Halaman dan pilih Halaman Baru, Dan pastekan code tadi pada bagian HTML jangan di Compose, dan Beri judul Privacy Police dan jangan lupa matikan komentar yang berada di settingan disamping kanan dan tinggal Publikasikan.


Kamu bisa langsung melihat hasilnya diblog kamu, Gampangkan membuat Halaman Privay Police Blog.Dan baca juga cara membuat halaman lainnya dibawah ini.


ATOMBLOGKU, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung Contact saya, Salam ATOM.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Police Buat Blog | ATOMBLOGKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel