-->

Uji Coba

Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer Untuk Blog 2017 | ATOMBLOGKU

ATOMBLOGKU, Hallo sobat ATOM, kali ini saya akan membahas mengenai artikel yang berisi tentang dunia Blogging.

Sekarang banyak sekali orang – orang yang mulai masuk ke dunia blogging.Dari anak kecil sampai orang tua pun juga ada yang aktif didunia blogging.


Karena dunia blogging bisa menghasilkan uang jadi cocok untuk yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dan yang hanya hobi menulis pun kalau kallian ingin tulisan kalian dibaca oleh orang-orang tinggal tulis di blog saja.



Dan setelah kamu mengetahui dunia blogging itu seperti apa dan setelah kamu membaut blog dan kamu sedang mengedit tampilan blog agar tampil maksimal kamu juga harus membuat halaman seprti About, Disclaimer, Sitemap, Privacy Police, TOS, dan Contact Us.



Dan kali ini saya akan membahas cara membuat halaman Dsiclaimer blog.Tenang caranya sangat mudah kok sobat saya disini memberikan tutorialnya dari membuat Disclaimer secara online bukan secar manual dan sangat mudah langkah-langkahnya.



Dan sebelum membuat halaman privacy police dan disclaimer buatlah halaman Contact Us terlebih dahulu karena nanti kita akan mengcopy link halaman contact us unutk membuat halaman privacy police.  Maka dari simak baik – baik tutorial dibawah ini.



Apa Itu Disclaimer Blog ?


Disclaimer secara singkat adalah pernyataan resmi dari admin web/blog yang menjelaskan secara tegas bahwa blog/web ini tidak bisa diganggu gugat.

Contohnya blog/web kamu mengandung gambar yang tidak pantas dilihat karena niche blog kamu yaitu horror atau yang lainnya dan kamu selaku admin dan blog kamu tidak bertanggung jawab atas hal tersebut itu semua tanggung jawab pengunjung sendiri atau pengunjung tersebut berkomentar di blog kamu, komentar tersebut sepenuhnya tanggung jawab pengunjung sendiri bukan tanggung jawab blog kamu.

Cara Membuat Disclaimer Di Blogger


1.Kunjungi dan bukan website Privacy Police Online di www.privacypolicyonline.com .

2.Setelah tampil halaman utama Privacy Policy Online pilih Disclaimer Generator

3.Setelah memilih Disclaimer Generator  lalu isi data disclaimer kamu seperti judul blog, link blog, link contact us blog kamu (Cara membuatContact Us Blog), email dan setelah formulis disi lengkap lalu pilih Generate Disclaimer.


Langkah Keempat, Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman berikutnya dan akan tampil code HTML dan copy code HTML tersebut dan setelah itu masuk ke dashboard blog kamu .


Langkah Kelima, Setelah masuk ke Dashboard blog kamu lalu pilih menu Halaman dan pilih Halaman Baru, setelah itu pastekan code html tadi ke bagian HTML jangan pada bagian Compose dan beri judul Disclaimer dan Jangan lupa Matikan Komentar di menu Pilihan disamping lebih jelasnya seperti pada gambar dibawah ini.


Langkah Keenam, Setelah itu tinggal klik Publikasikan dan Halaman Disclaimer kamu sudah jadi.Dan kamu bisa langsung mengeceknya diblog kamu.


Itulah tutorial mengenai membuat disclaomer secara online dan semiga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita dan menambah sedikit wawasan kita semua khususnya di dunia blogging.Gampang bukan cara buatnya baca juga artikel membuah halaman lainnya dibawah ini.




ATOMBLOGKU, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung Contact saya, Salam ATOM.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer Untuk Blog 2017 | ATOMBLOGKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel