-->

Uji Coba

Cara Mudah Membuat Halaman About Me Keren Di Blog | ATOMBLOGKU

ATOMBLOGKU, Hallo sobat ATOM, kali ini saya akan membahas mengenai artikel yang berisi tentang dunia Blogging.

Sekarang banyak sekali orang – orang yang mulai masuk ke dunia blogging.Dari anak kecil sampai orang tua pun juga ada yang aktif didunia blogging.

Karena dunia blogging bisa menghasilkan uang jadi cocok untuk yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dan yang hanya hobi menulis pun kalau kallian ingin tulisan kalian dibaca oleh orang-orang tinggal tulis di blog saja.

Dan setelah kamu mengetahui dunia blogging itu seperti apa dan setelah kamu membaut blog dan kamu sedang mengedit tampilan blog agar tampil maksimal kamu juga harus membuat halaman seprti About, Disclaimer, Sitemap, Privacy Police, TOS, dan Contact Us.

Dan kali ini saya akan membahas cara membuat halaman about.Tenang caranya sangat mudah kok sobat saya disini memberikan tutorialnya buka dari membaut about secara online tapi secara manual dan versi kita sendiri.

Jadi kamu bisa menuliskan tentang tujuan blog kamu didirikan, tentang kamu, dll.Maka dari simak baik – baik tutorial dibawah ini.

Apa itu About Blog ?

About Blog biasanya berisi mengenai blog tersebut seperti tujuan didirkannya blog tersebut dan blog tersebut membahas topik apa, singkatnya begitu atau juga bisa berisi sih pembuat blog mengenai profilnya.

Cara Membuat About Me Keren Di Blogger

Langkah Pertama, Masuk terlebih dahulu ke Dashboard Blog kamu kemudian pilih Menu Halaman  dan klik menu Halaman Baru.Setelah itu akan tampil halaman post editor untuk kamu menuliskan sesuatu dan memformat agar lebih menarik.

Langkah Ketiga, Kemudian Beri Judul Blog dengan About dan masukan gambar yang kamu inginkan (Gambar bisa diedit terlebih dahulu di photoshop agar lebih menarik ) saya menggunakan contoh gambar anime, terserah kamu mau gambar apa dan di edit bentuk apa, Setelah selesai upload gambarnya kemudian buat posisi gambar menjadi ditengah dengan menu Center.Dan kalian bisa mengecil dan membesarkan gambrnya.

Langkah Ketiga, Setelah menyisipkan gambar kemudian tinggal kamu Tulis kalimat terserah kamu bisa berupa biodata kamu atau seperti yang saya bilang tadi berupa Tujuan berdirinya blog kamu, membahas mengenai apa blog kamu itu Lalu buat kalimat tersebut berada pada posisi tengah atau juga bisa kreasi kamu sesuai dengan keinginanmu.





Langkah Keempat, Setelah menuliskan About mengenai blog kamu dan kamu sudah edit sesuai keinginanmu setelah itu Matikan Komentar di menu setting Pilihan seperti pada contoh gambar diatas.Pilih yang Jangan Bolehkan lalu klik Selesai Dan tinggal klik Publikasikan.

Dan sekarang halaman about keren sudah siap kamu sudah bisa langsung mengeceknya di blog kamu.Gampang sekalikan membuat About keren untuk blog kamu.Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Itulah tutorial membuat halaman about yang keren dengan kreasi sendiri. .Dan baca juga artikel cara membuat halaman lainnya dibawah ini.



ATOMBLOGKU, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung Contact saya, Salam ATOM.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Halaman About Me Keren Di Blog | ATOMBLOGKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel