-->

Uji Coba

Cara Mudah Mengganti Tamplate/Theme Blogger Terbaru | ATOMBLOGKU

ATOMBLOGKU, Hallo sobat ATOM, kembali lagi dengan saya dan kali ini saya akan membahas artikel mengenai dunia blogging dan ATOMBLOGKU tidak akan pernah bosan memberikan yang terbaik bagi pembaca.

Apa kabar sobat semuanya semoga selalu diberikan kesehatan selalu.Kali ini saya akan membahas artikel mengenai cara mengganti tamplate blog.

Pasti kamu tidak cukup puas dengan tampilan tamplate bawaan blog dan kamu juga harus mencari tamplate yang mendukung blog kamu agar terlihat menarik dan menjadi blog yang terbaik.

Faktor pendukung blog yang bagus itu adalah salah satunya Tamlate yang SEO Friendly,Fast Loading, dan Responsive di mobile.Namun saya tidak akan membahas hal tersebut di artikel ini karena saya akan membahas mengenai Cara Mengganti Tamlate Blog.

Cara Mudah Mengganti Tamplate Blog 



Langkah Pertama, Siapkan Tamplate sobat yang sudah kamu download digoogle, Setelah itu Masuk terlebih dahulu ke Dashboard Blog, Lalu pilih menu  Tema/Theme Dan Klik menu Backup/Pulihkan untuk mengupload tamplatenya.



Langkah Kedua, Setelah itu akan tampil pop up dan klik Pilh File, lalu pilih file tamplate yang sudah kamu download yang berekstensi .xml ,kalau kamu downlaod dari google rata-rata akan berupa rar ekstrak terlebih dahulu file tersebut biar saat memilih file .xnl nya muncul.




Langkah Ketiga, Setelah memilih file .xml nya kemudian kamu klik Upload dan tunggu loading Upload selesai.Dan otomatis atampilan blog akan berganti sendiri.

Dan sekarang tamplate blog kamu sudah ganti dengan tamplate yang kamu downlaod tadi.Dan sekarang kamu tinggal mengedit tamplate blog kamu agar lebih menarik dan bagus.

Dan seperti yang saya katakan diatas carilah tampalte yang SEO friendly, Responsive, Fast Loading, karena agar blog kamu tambah bagus dimata google.



Mudah sekali bukan cara mengganti tamplate Dan semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua khususnya di dunia blogging.


ATOMBLOGKU, Terimakasih sudah membaca artikel ini jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung Contact saya, Salam ATOM.

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Tamplate/Theme Blogger Terbaru | ATOMBLOGKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel