-->

Uji Coba

Kebijakan Google Adsense Yang Harus Kamu Patuhi Agar Iklan Adsense Semakin Joss

Kali ini saya akan membahas atau mengulas kembali artikel dari kebijakan adsense.Artikel berikut cocok sekali bagai seorang pemula atau yang masih baru diduni blogging.

Dan juga cocok bagi yang akan mendaftarkan blognya ke Adsense atau sudah diterima Adsense.Mendaftar Adsense itu susah-susah gampang menurut saya, sebenarnya kalian hanya perlua mematuhi kebijakan Adsense.

Jadi yang akan mendaftarkan blognya ke adsense baca kebijakan adsesne terlebih dahulu karena itu adalah hal dasarnya.Dan juga untuk yang sudah diterima agar paham mana yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan.


Berikut adalah kebijakan-kebijakan Adsense yang perlu kamu patuhi :

Klik Iklan Sendiri

Mengklik iklan sendiri tidak diperbolehkan oleh Adsense karena kalau kamu melakukannya kamu akan terjadi invalid klik dan Banned.Dan juga dilarang meningkatkan tayangan dengan cara yang tidak wajar.

Menganjurkan Untuk Klik Iklan

Hal ini juga tidak diperbolehkan yaitu membujuk atau menganjurkan untuk mengklik iklan atau juga contohnya menuliskan “Klilk Iklan Dibawah ini”,”Klik iklan ini” Dan lain sebagainya, hal seperti ini tidak dianjuarkan.Karena hal tersebut akan menyebabkan akun kalian dibanned

Konten

Iklan Adsense tidak boleh dipasang dihalaman atau konten yang berisi konten yang melanggar ketentuan konten Adsense.Contohnya konten dewasa, kekerasan, diskriminasi dan lainnya.Makanya banya sekali blog dengan konten tersebut tidak bisa dipasang iklan Adsense dan kalau pun dipasang maka akun adsense akan terkena banned.

 Inventaris Resmi (ads.txt)

Jika Penayangan iklan adsense memilih untuk menggunakan ads.txt pada domainnya.Maka penayangan tersebut harus memastikan bahwa merkea harus dimasukan sebagai penjual resmi dari inventaris tersebut.

Materi Yang Dilindungi Hak Cipta

Seprti judulnya mengenai copyright atau konten yang dilindungi.Jadi iklan adsense tidak diperbolehkan ditampilkan pada halaman yang mengandung konten yang dilindungi undang-undang hak cipta terkecuali penyangan iklan adsense sudah disetujui dan memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten tersebut.Lebih jelasannya Baca DISINI.

Barang Palsu

Iklan adsense tidak diperbolehkan ditayangkan pada halaman atau situs yang menawarkan atau mempromosikan penjualan barang palsu.

Penempatan Iklan

Penayangan iklan tidak boleh ditempatkan ditempat seperti pop up, email, atau software dan lainnya.Dan juga penyang diizinkan bereksperimen  dengan berbagai jenis dan penempatan iklan.

Sumber Traffic

Iklan google tidak diperbolehkan ditempatkan pada halaman yang menerima traffic atau sumber tertentu.Misalnnya tidak diperbolehkan ikut serta program seperti paid-to-click, mengirim email yang tak diinginkan dan lainnya.

Perilaku Iklan

Penyang diizinkan melakukan modifikasi pada kode iklan Adsense selama modifikasi tersebut selama tidak meningkatkan performa iklan dengan cara yang tak diinginkan atau cara yang berbahaya.

Perilaku Situs

Situs yang menampilkan iklan adsense harus mudah dijelajahi oleh pengguna atau pengunjung.Dan tidap diperbolehkan mungubah preferensi pengguna, mengalihkan pengguna ke situs lain yang tidak diinginkan, situs download, situs malware dan lainnya yang menggangu navigasi situs.

Cookie Iklan Google

Penayang adsesne harus memiliki dan mematuhi kebijakan privasi yang mengungkapkan  bahawa pihak ketiga menempatkan dan membaca cookie browser pengguna atau untuk mengumpulkan informasi sebagai hasil dari penayangan iklan di situs anda.

Konten Perjudian

Adsense sangat membatasi penempatan iklan apda situs perjudian dan konten yang terkait perjudian.Dan adsense memiliki beragam kebijakan mengenai konten perjudian berdasarkan Negara tempat  penyangan berada.penyangan diluar batas kebijakan adsense tidak diperbolehkan menepatkan iklan adsense.

Dan beberapa kebijakan google adsense ada yang saya tidak tulis jadi kalau kalian ingin lebih jelasanya mengenai kebijakan google adsense lainnya dan lebih detail penjelasannya kunjungi DISINI.

Source : support.google.com

0 Response to "Kebijakan Google Adsense Yang Harus Kamu Patuhi Agar Iklan Adsense Semakin Joss"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel