-->

Uji Coba

Download Invert Grid Responsive Sudah Di Edit Menggunakan Gradien Warna

Download Invert Grid Responsive Sudah Di Edit Menggunakan Gradien Warna
Template ini Tidak banyak saya edit dan tidak banyak fitur yg saya Hapus
disi saya cuma sekedar iseng2 aja abis gk tau mau posting apa . jadi kebetulan lagi senneng liat template ini coba mengedit nya ternyata berhasil .. untuk anda yang menyukai Template ini , saya saran kan Untuk Membeli Versi Premium nya .. selain template ini keren  ini Template ini Fast Loading Dan SEO Friendly lagi , jadi tidak rugi donk untuk membeli versi Premium nya
jadi pabila kalian ingin mencoba template ini dengan versi gratis dan sudah di edit dengan Gradien Warna buat coba2 dulu untuk meliahat hasil nya  silahkan klik tombol di bawah di ahir posting ini.
nah beberapa saya tambahkan dan saya ubah di template Invert Grid Responsive and SEO Friendly ini anda bisa liat pada gambar
1 .  button demo download
Tampilan Kaya Catatan atau Quote
Search Box dengan ikon di Navigation

4. Top Navigation  Melayang (Sticky) Saat Di Scroll Menggunakan Gradien Warna
5. lupa apa aja gue tabahin untuk lebih jelas nya lihat Documentation disini 


0 Response to "Download Invert Grid Responsive Sudah Di Edit Menggunakan Gradien Warna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel