-->

Uji Coba

Panduan Membuat Blog Gratis Dan Mudah Untuk Pemula Terbaru

ATOMBLOG, Hallo sobat ATOM Salam ATOM, kali ini saya akan membahas mengenai artikel yang berisi tentang Blogger.Kalian yang ingin memulali jadi Blogger harus tau dulu apa sih itu Blog? Berikut penjelasan singkatnya.

Blog adalah singkatan dari WEB LOG yaitu sebuah aplikasi web yang berupa aneka jenis atau macam konten atau tulisan-tulisan yaagn dapat di publikasikan pada sebuah halaman web umum.Blog,Blogger, dan Blogspot itu memiliki makna yang berbeda lo guys.

Tapi saya sekarang saya tidak akan membahas mengenai apa itu Blog,namun sekarang saya akan memebahas mengenai Cara Membuat Blog Di Blogger Terbaru 2017.

Berikut adalah tutorial cara membuat blog di blogspot :

Pertama,kalian ketik blogger digoogle lalu kalian akan dibawa masuk ke halaman home/utama Blogger, lalu klik tullisan Buat Blog/Create Your Blog lalu pilih akun gmail yang ingin didaftarkan ke Blogger, setelah itu klik Lanjutkan Ke Blogger.

Membuat Blog Mudah DI Blogger | ATOMBLOG
Kedua, setelah kalian mengklik Lanjutkan Ke Blogger  maka akan muncul tampilan halaman dashboard create blog, lalu kalian tinggal klik Buat Blog Baru .

Ketiga, setelah kalian mengklikmenu Buat Blog Baru maka akan muncul tampilan pop up untuk mengisi dan membuat blog, lalu kalain tinggal isi Judul Blog yang kalian inginkan atau Judul yang sesuai dengan tema blog kalian bebas guys soalnya judul blog bisa diganti dimenu pengaturan kalau kalin ingin mengganti.

Lalu isikan alamat blog kalian kalau seandainya muncul tanda seru kuning berarti alamat tersebut sudah ada yang memakai guys jadi cari alamat yang belum dipakai.saran saya buatlah alamat blog yang simpel dan mudah diingat guys contohnya ; Blog mengenai Tutorial Internet buat aja alamat yang simpel seperti tutorialinternet.blogspot.co.id atau yang lainnya intinya sih saran saya yang mudah diingat.

Dan terakhir pilih template blog blogger juga sudah menyediakan template blog kalain tinggal pilih mana yang kamu sukai kalau tidak ada yang sesuai selera kalian pilih-pilih aja guys nanti dipengaturan kalian bisa mengganti template dengan template yang sesuai selera kalian tinggal cari aja digoggle banyak guys template yang berbayar sampai yang free/gratis.Lalu setelah semua form diisi tinggal klik menu Buat Blog.


Nah setelah kalian mengklik menu Buat Blog, pop up akan hilang dan sekarang kalian sudah berhasil membuat blog.Dan klian sudah bisa membuat artikel sesuai keinginan kalian hehehe

Cukup mudahkan guys cara membuat blog di blogger.Dan kalau ada yang terlewatkan atau salah kata mohon dimaafkan..Semoga artikel diatas bermanfaat dan menambah wawasan ktia semua.

Cara Membuat Blog Di Blogspot Untuk Pemula - ATOMBLOG, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian punya pertanyaan bisa langsung komen atau Contact saya,Salam ATOM.

0 Response to "Panduan Membuat Blog Gratis Dan Mudah Untuk Pemula Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel