-->

Uji Coba

Pengertian dan Perbedaan Blog, Blogger dan Blogspot

Pengertian dan Perbedaan Blog, Blogger dan Blogspo - ATOMBLOG, Hallo sobat ATOM Salam ATOM, kali ini saya akan membahas mengenai artikel yang berisi tentang Blog nih gan.Cocok nih buat yang belum tahu atau belum paham mengenai apa itu blog. Blogger, dan blogspot.

Bagi pemula yang ingin terjun didunia blogging harus tahu apa itu blog. Blogger, dan blogspot.Simak ulasan artikel berikut Perbedaan Blog,Blogger dan Blogspot.

Pengertian dan Perbedaan Blog, Blogger dan Blogspo | ATOMBLOGKU

Yang pertama yaitu Blog, apa sih itu Blog? Dilansir dari wikipedia Blog adalah singkatan dari web log yaitu bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan atau yang dimuat sebagai postingan ke halamanweb.Dan dapat diakses Dan Blog dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik atau nichhe blog yang mereka inginkan.

Jadi Blog itu ya webnya itu guys dan jenis-jenis blog itu banyak dari jenis yang bertujuan baik sampapi jenis blog yang bertujuan unutk merusak seperti jenis blog virus, blog virus bertujuan untuk meruskan atau juga bisa untuk tujuan penipuan( blog phising).

Ngomong-ngomong soal Niche pasti kalian pemula juga belum tau Niche itu apa didunia blog.Niche adalah suatu blog yang membahas satu topik blog dan tidak membahas topik lainnya.Intinya Blog itu tentang apa? Tentang Anime, Nah itu yang disebut niche yaitu topik blog.

Nah yang kedua yaitu Blogger, pengertian blogger sendiri yaitu seseorang yang melakukan aktivitas Ngeblog.Singkatnya blgoger adalahan orang yang ngeblog.Sedangkan orang/blogger yang akitivitas update(update artikel/postingan) di blog kita disebut Blogging.
Nah seorang yang baru mulai ngeblog pasti dia haru melakukan blogging atau update artikel memprosoikan artikelnya b=dengan saling komentar diBlog orang.

Namun sekarang mereka terlalu fokus pada tampilan blog yang keren dan promosi blog atau BW (BlogWalking) ke Blog orang.Memang kedua hal tersbut sangat mendukung untuk blog kita namu saran saya jadikan hal tersebut jangan jadi perioritas, tapi fokuslah atau perioritaskanlah menulis artikel yang orisinil tiidak copas artikel lain.dan saran saya artikel kalian harus memiliki ciri khas artikel kalian sendiri.

Dan yang terkahir yaitu Blogspot, yang dimaksut Blogspot yaitu sebuah layanan gratis untuk membuat blog dari salah satu produk google dan Blogspot sendiri adalah sebuah subdmain alamat blog di platform blogger, yang apabila kalianmembuat blog di negara Indonesia maka alamatnya menjadi blogspot.co.id dan setiap negara berbeda guys.

Itulah pengertian dan perbedaan antara blog, blogger dan blogspot.Sekarang setelah kalian tahu hal tersebut kalian semakin enjoy melanjutkan ngeblognya.Semoga artikel diatas bermanfaat dan menambah wawsan kita semua.

Pengertian dan Perbedaan Blog, Blogger dan Blogspot ATOMBLOG, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung komen atau Contact saya,Salam ATOM.

0 Response to "Pengertian dan Perbedaan Blog, Blogger dan Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel