-->

Uji Coba

Cara Kuasai Dasar SEO : Pengertian Dan Manfaat SEO Untuk Blog | ATOMBLOGKU

Pengertian Dan Manfaat SEO Pada Blog - ATOMBLOG, Hallo sobat ATOM Salam ATOM, kali ini saya akan membahas artikel yang berisi mengenai SEO Friendly.Untuk orang sudah lama menggeluti dunia blog pasti sudah tidak asing dengan SEO.Sekarang mari kita bahas bersama-sama mengenai SEO berikut.

SEO Friendly | ATOMBLOG
Apa itu yang dimaksut SEO Friendly dan pengertiannya? SEO yaitu singkatan dari Search Engine Optimization atau dalam bahasa indonesia disebut optimasi mesin pencari adalah suatu proses untuk mengoptimalkan situs web/blog agar terlihat oleh mesin pencari atau berada diposisi paling atas di mesing pencari saat kalian mencari msesuatu dengna mesin pencari.

Nah gimana udah sedikit paham atau udah ada gambaran mengenai apa itu SEO kalau belum perhatikan gambar diatas yang saya berada pada kolom berwarna merah.Saya mengetikan keyword atau kata kunci di google “pesona indonesia” dan website pesona indonesia langun berada dipuncak teratas mesin pencari nah itu yang dimaksut SEO guys.

Nah mengenai SEO udah mengertikan nah tadi kan saya mengetikan SEO Friendly, Nah Friendly itu sendiri apa sih? Friendly bisa dibilang yaitu ramah,bersahabat da sebagainya .SEO Friendly singkatnya yaitu blog/web anda cepat terindex oleh mesin pencarian dan banyak dikunjungi.

Dan manfaat SEO sendiri untuk Blogger yaitu mengoptimalkan web/blog kalain agar terlihat oleh mesin pencari dan menepati posisi prtama di mesin pencari.Dan manfaatnya sangat banyak kalian bisa dapat banyak pengunjung dan mendapat pundi-pundi uang.Dan semakin banyak pengunjung semakin bagus blog kalian.

Jenis-jenis  SEO itu yaitu ada 2 jenis guys :

1.SEO On-Page ( Dalam )

            SEO On-Page adalah pengoptimalan yang berfokus pada pada bagian blog/web kalain yaitu name domain, title tag,URL web, description web, keyword, headings image, isi halaman.

2.SEO Off-Site/Off-Page ( Luar )

            SEO Off-Page adalah pengoptimalan yang berfokus pada pada bagian luar blog/web yaitu seperti backlink, iklan, social media, BlogWalking dan lainnya.

Namun jangan terlalu fokus ke SEO guys percumah kalau kalian fokus ke SEO namun artikel berkualitas rendah itu malah sebaliknya dan bisa saja lama terindex oleh google.Fokuslah pada kualitas artikel buatlah artikel yang orisinil, tidak copas dan murni dari otak kalian. Artikel yang orisinil dan tidak copas biasanya cepat terindex oleh google guys.Jadikanlah SEO hanya sebagai faktor pendung da jadikanlah artikel yang berkualitas jadi faktor utama kalain dalam menulis sebuah artikel diblog anda.

Penjelasan diatas semoga bisa dimengerti dan mudah dipahami,dan saya berharap kaian sudah paham atau dapat gambaran mengenai penjelasan SEO Friendly  diatas.

Pengertian Dan Manfaat SEO Pada Blog ATOMBLOG, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung komen atau Contact saya Jangan lupa dishare artikelnya ya,Salam ATOM.


0 Response to "Cara Kuasai Dasar SEO : Pengertian Dan Manfaat SEO Untuk Blog | ATOMBLOGKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel