-->

Uji Coba

Cara Mudah Membuat Sitemap Otomatis Dan Keren Di Blog | ATOMBLOGKU

ATOMBLOGKU, Hallo sobat ATOM, kali ini saya akan membahas mengenai artikel yang berisi tentang dunia Blogging.Dan saya tidak akan pernah bosa untuk memberikan yang terbaik.

Sekarang banyak sekali orang – orang yang mulai masuk ke dunia blogging.Dari anak kecil sampai orang tua pun juga ada yang aktif didunia blogging.

Karena dunia blogging bisa menghasilkan uang jadi cocok untuk yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dan yang hanya hobi menulis pun kalau kallian ingin tulisan kalian dibaca oleh orang-orang tinggal tulis di blog saja.

Dan setelah kamu mengetahui dunia blogging itu seperti apa dan setelah kamu membaut blog dan kamu sedang mengedit tampilan blog agar tampil maksimal kamu juga harus membuat halaman seperti About, Disclaimer, Sitemap, Privacy Police, TOS, dan Contact Us.

Dan kali ini saya akan membahas cara membuat halaman Sitemap blog.Tenang caranya sangat mudah kok sobat saya disini memberikan tutorialnya bukan seperti membuat Sitemap secara manual tapi secara online dan sangat mudah caranya.


Apa itu Sitemap ?


Sitemap yaitu sebuah peta situs yang berisi seluruh postingan artikel blog kamu dari artikel pertama - terbaru.Jadi pengunjung tidak kebingungan dan membuat pengunjung menjadi lebih mudah mengakses blog kamu.


Cara Membuat Halaman Sitemap Keren di Blogger


Dibawah ini adalah cara membuat sitemap keren, caranya cukup mudah jadi simak baik - baik tutorialnya.

Langkah Pertama, Masuk terlebih dahulu ke dashboard blog kamu dan pilh menu Halaman seperti pada contoh gambar dibawah ini.



Menu Halaman | ATOMBLOGKU


Langkah Kedua, Setelah Masuk ke menu Halaman kemudian pilih dan klik Halaman Baru,dan kamu akan dibawa ke halaman post editor, setelah itu copy code ini dibawah ini.


<style type="text/css">
#toc{width:99%;margin:5px auto;border:1px solid #2D96DF;-webkit-box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);-moz-box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);box-shadow:4px 4px 8px 2px rgba(0,0,0, 0.2);}
.labl{color:#FF5F00;font-weight:bold;margin:0 -5px;padding:1px 0 2px 11px;background:-moz-linear-gradient(right,#C2EAFE 0%,#055A85 40%);background:-webkit-gradient(linear,left 10,right 80,color stop(0.20,#055A85),color-stop(1,#C2EAFE));border:1px solid #2D96DF;border-radius:4px;-moz-border-radius:4px;-webkit-border-radius:4px;box-shadow:3px 3px 1px #bbb;-moz-box-shadow:3px 3px 1px #bbb;-webkit-box-shadow:3px 3px 1px #bbb;display:block;}
.labl a{color:#fff;}
.labl:first-letter{text-transform:uppercase;}
.new{color:#FF5F00;font-weight:bold;font-style:italic;}
.postname{font-weight:normal;background:-moz-linear-gradient(right,#C2EAFE 0%,#fff 40%);background:-webkit-gradient(linear,left 80,right 10,color-stop(0.60,#fff),color-stop(1,#C2EAFE));}
.postname li{border-bottom: #ddd 1px dotted;margin-right:5px}
</style>
<br />
<div id="toc">
<script src="https://googledrive.com/host/0ByNodV_m9cVLR0pmWFgwZ1NmdW8/" type="text/javascript"></script>
<script src="http://www.atomblogku.net/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div>

Langkah Ketiga, Setelah mengcopy code Html tersebut lalu pastekan ke menu/bagian HTML DI Halaman Post Editor tadi jangan di bagian Compose ,Setelah itu beri judul Sitemap dan jangan lupa mematikan komentar pengunjung dimenu pilihan yang berada disamping.Dan Jangan Lupa ganti url/link http://www.atomblogku.net menjadi link blog/web kamu

Langkah Keempat, Setelah cara diatas dilakukan dengan benar kamu Tinggal Publikasikan dan kamu bisa langsung melihat hasilnya diblog keren bukan tentunya blog kamu sudah memiliki beberapa postingan.

Sangat mudahkan cara membuat sitemap keren diblog.Semoga artikel diatas bermanfaat dan menambah sedikit wawasan khususnya didunia blogging .Dan jangan lupa membaca artikel cara membuat halaman lainnya dibawah ini.



CaraMudah Membuat Halaman About Di Blogger
 CaraMudah Membuat Halaman Disclaimer Di Blogger
CaraMudah Membuat Privacy Police Di Blogger
CaraMudah Membuat Halaman Contact Us Keren Di Blogger

ATOMBLOGKU, Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung Contact saya, Salam ATOM.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Sitemap Otomatis Dan Keren Di Blog | ATOMBLOGKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel