-->

Uji Coba

Cara Mudah Memasang Widget Follower/Pengikut Di Blog

ATOMBLOGKU, Hallo sobat ATOM, kembali lagi dengan saya dan kali ini saya akan membahas artikel mengenai dunia blogging dan ATOMBLOGKU tidak akan pernah bosan memberikan yang terbaik bagi pembaca.

Disini saya akan membahas mengenai tutorial memasang wdiget followers atau pengikut di Blog.Bagi orang yang baru membuat blog baru widget ini kelihatannya perlu dipasang diblog.

Karena dengan wdiget followers ini pengunjung bisa mengikuti blog kamu karena blog kamu berisi hal yang dibutuhkan oleh pengunjung.Dan juga widget ini bisa memberi tahu kita seberapa poopulerkah blog kita dengan melihat seberapa banyak orang yang mengikuti blog kita.

Namun ini bukan widget wajib yang harus dipasang diblog karena widget ini hanyalah widget biasa, tidak seperti wdiget wajib menurut saya seperti populer post, widget arsip, label dan sebagainnya.

Tapi jangna terlalu banyak memasang widget karena akan berdampak ke SEO blog kamu dan pagespeed blog kamu.Begitulah penjelasan singkatnya langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Berikut ini adalah langkah – langkah memasang widget follower atau pengikut di blog :

Langkah pertama, Masuk ke dalam Dashboard Blog kamu terlebih dahulu.Setelah itu masukke menu Tata Letak.


Langkah kedua, Setelah masuk kedalam menu Tata Letak klik tulisan Tambahkan widget (Terserah kamu ingin meletakan widget pengikut diposisi mana) dan cari widget Pengikut lalu Klik.



Langkah ketiga, Setelah memilih widget pengikut selanjutnya tinggal kamu beri judul seperti Ikuti Blog ini atau Follow my Blog dan setelah itu klik Simpan dan jangan lupa klik Simpan Setelan agar perubahan widget disimpan.Seperti contoh gambar dibawah ini. 


Dan sekarang kamu sudah bisa melihat hasilnya di blog kamu.Cara memasang widget pengikut sangat simpelk bukan dan tidak butuh waktu lama untuk memasangnya.

Dan itulah tutorial singkat hari ini semoga artikel ini dapat bermanfaat untukk kita semua dan menambah wawasan kita khususnya didunia blogging.

ATOMBLOGKU, Terimakasih sudah membaca artikel ini jangan lupa share dan komen ya sobat ATOM dan kalo kalian memiliki pertanya bisa langsung Contact saya.

0 Response to "Cara Mudah Memasang Widget Follower/Pengikut Di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel